Rabu, 13 Februari 2019

Video Gaya Israel Hantam Anderson Silva

Tags


Video Gaya Israel Hantam Anderson Silva





Berita Uroe Malam | Mengutip tempo.co Nama Israel Adesanya menjadi viral sebagai calon bintang baru UFC setelah petarung MMA Australia kelahiran Nigeria itu menunjukkan performa hebat di Rod Laver Arena Melbourne, Australia, Sabtu 9 November 2019 setelah menghantam Anderson Silva.

Adesanya tampil dalam pergelaran UFC 234 di arena tersebut, dan menghadapi petarung MMA legendaris asal Brasil, Anderson Silva. Adesanya berhasil menghantam Silva dan menang angka dalam pertarungan tiga ronde.

Tampil tanpa rasa ragu, Adesanya melayani gaya bertarung stand up fighting Silva yang kondang. Adesanya memaksimalkan usianya yang lebih muda untuk mengimbangi fighter Silva yang jauh lebih berpengalaman.

“Saya berusaha menunjukkan yang terbaik dan berhasil. Sekarang saya menjadi penantang nomor satu di kelas menengah. Saya siap kapan pun untuk menantang juara,” kata Adesanya, petarung berusia 29 tahun dengan rekor 16-0-0.





“Terima kasih untuk Anderson Silva yang sudah memberikan saya banyak pelajaran dari pertarungan malam ini. Saya menjadi semakin matang dan berpengalaman untuk melanjutkan karier,” ujar Adesanya memuji Silva yang berusia 43 tahun saat pertarungan tersebut.

Pertarungan Adesanya vs Silva seharusnya menjadi partai tambahan laga perebutan gelar kelas menengah UFC antara Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum.

Namun laga MMA perebutan gelar kelas menengah UFC antara Whittaker vs Gastelum dibatalkan karena Whittaker harus menjalani operasi hernia yang mendadak harus dijalaninya.


Model dan Harga Tas Remaja Keluaran Terbaru 2020


source : sport.tempo.co


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan