Jumat, 08 Februari 2019

Intip Video Viral, Pemuda Ini Hancurkan Motor Milik Pacarnya Saat Ditilang Polisi

Tags

Intip Rekaman Video Viral, Pemuda Ini Hancurkan Motor Milik Pacarnya Saat Ditilang Polisi

Intip Video Viral, Pemuda Ini Hancurkan Motor Milik Pacarnya Saat Ditilang Polisi


Info Siang Malam - Intip rekaman video viral yang diunggah oleh akun Facebook About Tangerang pada Kamis (7/2/2019). Kejadian ini terjadi saat polisi melaksanakan tugas rutin penertiban terhadap pelanggar lalu  lintas. Video viral ini sempat direkam pada saat petugas menilang pasangan pengendara motor ini tidak memakai helm

Lantas, Video Viral seorang Pemuda yang menghancurkan Motor Milik Pacarnya Saat Ditilang Polisi menjadi Heboh ! inilah kata yang tepat disematkan kepada seorang pemuda yang mengamuk, membanting dan merusak motor milik pacarnya saat ditilang polisi. Demikian kami kutip TRIBUN-VIDEO.COM. 

Anda bisa mengintip Video Viral, Pemuda Ini Hancurkan Motor Milik Pacarnya Saat Ditilang Polisi yang diunggah tersebut. Berdasarkan keterangan dalam unggahan, peristiwa tersebut terjadi di dekat Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Pengendara yang berboncengan tersebut ditilang karena tak membawa helm, STNK, dan SIM.

Namun pemuda tersebut mengamuk dan menghancurkan motor milik pacarnya yang ia kendaraan. Dia juga merusak motor tersebut dan memukulnya dengan batu.

Seorang wanita yang dibonceng pria tersebut tampak histeris dan menangis.

"Udah yang, jangan," ujar wanita tersebut.

Tetapi pemuda tersebut tak menghiraukan sang kekasih dan semakin brutal.

"Awas kamu, bakar aja," sahut pria tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com, seorang petugas Satlantas yang bernama Bripka Oky sedang memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD.

"Bripka Oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri," ujarnya.

Dikutip dari Tribun Jateng, motor yang dirusak adalah miliki wanita tersebut.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar seorang anggota kepolisian.

Simak video DISINI 
sumber: Tribun-Video.com (Aprilia Saraswati)


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan