Rabu, 27 Februari 2019

Haba: Pak Prabowo ngomong Pasal 33 soal keadilan ekonomi, itu berarti ingin melaksanakan seperti Pak Jokowi

Tags

Kubu Prabowo vs Jokowi Saling Serang soal Lahan, JK Menjelaskan


Pak Prabowo ngomong Pasal 33 soal keadilan ekonomi, itu berarti ingin melaksanakan seperti Pak Jokowi
photo: merdeka.com


Haba - Kabar soal Capres Prabowo Subianto memiliki lahan ratusan hektare di Kalimantan dan Aceh terus menjadi sorotan dalam pekan ini. Isu mencuat setelah disampaikan Capres Joko Widodo (Jokowi) dalam debat kedua capres Minggu (17/2) lalu.

"Saya tahu Pak Prabowo punya lahan luas di Kalimantan Timur sebesar 220.000 hektare, dan 120.000 hektare di Aceh Tengah," kata Jokowi.

Tonton Video terkait:




Usai debat, isu ini masih menggelinding. Malah jadi amunisi untuk saling serang baik dari kubu Jokowi dan Prabowo Subianto. Karena jadi polemik, Wapres Jusuf Kalla (JK) kemudian menjelaskan soal tanah yang dimiliki Prabowo.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin, Johnny G Plate mengkritik Prabowo karena tidak sejalan dengan ucapannya. Ia juga mempertanyakan keberpihakan Prabowo dalam urusan lahan.

"Yang terlihat adalah paradoks, Pak Prabowo ngomong Pasal 33 soal keadilan ekonomi, itu berarti ingin melaksanakan seperti Pak Jokowi, tapi di saat yang sama menguasai ratusan ribu hektare lahan. Kesan paradoksnya ada, apalagi dengan cara menjawab," kata Johnny.
sumber : merdeka. com


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan