Selasa, 10 April 2018

Duek Pakat NSC itu Beda!!

Tags

Steemit Aceh 'NSC' Beda dengan yang lain di Aceh: Berikut adalah ulasan yang disampaikan oleh @steem77 pada acara besar Meetup NSC di Krueng Geukueh Aceh Utara. Kemarin siang steemian yang bernaung di Nanggroe Steemit Community - NSC berkumpul dan bertemu di dalam satu acara yang diusulkan bersama oleh steemian di NSC. Bagi kami di NSC bukanlah hal yang lazim melakukan meet up, karena bagi kami meet up itu tidak lah menjadi penting dan perlu, tetapi mendiskusikan soal harapan kedepan harus kami lakukan bersama-sama.

Duek Pakat NSC itu Beda!!

Maka kami memilih tema duk pakat, dalam bahasa #aceh duk pakat adalah semua berkumpul dan duduk bersama dan membahas bersama dan memutuskan bersama. Semangat bersama inilah yang kami ambil menjadi semangat kebersamaan didalam komunitas NSC. Nagi sebagain orang pasti ada yang mengatakan apa itu mereka .. mana ada mereka .. kan mereka gak tahu apa soal steemit .. masa mereka komunitas besar mau di lawan .. siapa sih mereka .. semua pertanyaan ini bagi kami di NSC sudah biasa kami dengar.

Duek Pakat NSC itu Beda!!


Dan dalam duk pakat kita semua merefleksikan sejarah dan proses perjalanan NSC, dan kita semua yang mencoba mengekplore diri kami di dalam komunitas. Dan bagi kami di NSC menuju cita bersama adalah sebuah arah yang telah kami pilih secara bersama.

Ketika atah ini kami sepakati, tak akan kami takuti lagi apapun yang menjadi halangan. Karean halangan itu sudah pasti ada dan dengan kami bersama maka kami akan melewati halangan tersebut.  

source: @steem77 


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan