Selasa, 07 Februari 2017

Mencuri dan Manikah dengan Mayat karena Cinta? ka PUNGOE

Tags

heboh dan unik, Pungoe dan gila Mencuri dan Manikah dengan Mayat karena Cinta
Foto:posterkini

BUM - Sebuah sumber memberitakan tentang sekelompok orang PUNGoE alias gila di wilayah Shaanxi - Cina, yang menikah dengan mayat dengan alasan cinta, ternyata fenomena menikah dengan mayat ini sudah menjadi adat di masyarakat china dulu.

BACA:  MUI: Pernikahan manusia dengan mayat,dan hewan tanda kiamat 

 
Empat orang telah dilaporkan dan dipenjarakan karena menggali mayat-mayat untuk dijual sebagai pengantin wanita, untuk mempertanggungjawabkan apa yang mereka namakan sebagai tradisi perkawinan hantu, dimana lelaki yang belum mempunyai istri atau yang meninggal dikubur bersama mayat seorang wanita sebagai jodohnya di akhirat.

Perkawinan hantu sudah semakin jarang, tapi masih diamalkan oleh beberapa keluarga yang anak lelakinya meninggal dunia sebelum sempat menikah. Biasanya kasus ini diperbolehkan antara kedua keluarga dari yang meninggal, tapi Xian Evening News melaporkan, komplotan empat orang ini mencuri beberapa mayat wanita, dan setelah memandikannya, mereka menipu data dari orang yang meninggal dan menjualnya dengan harga yang tinggi.


Sponsored


Pengadilan di Wilayah Shaanxi - Cina mengganjar empat orang pencuri mayat dengan hukuman penjara antara 28 hingga 32 bulan, dan pejabat setempat berkata, mereka memanfaatkan “tradisi buruk” perkawinan hantu di beberapa kawasan Shaanxi dan di Wilayah yang bersebelahan dengan Shanxi


Pihak pengadilan itu mengatakan, keempat orang tersebut mengambil keuntungan 240,000 yuan dari jualan 10 mayat. Semoga saja tidak terjadi di Indonesia. 

(source:posterkini)

Sponsored



EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan